Berbagai Fakta yang Tidak Banyak diketahui Orang Tentang Mixer

 

Pernah membeli mixer bosch harga termurah hingga termahal? Jika pernah, kelebihan apa saja yang telah anda dapatkan dari mixer ini? Faktanya, selain mudah digunakan, banyak fakta lain mengenai mixer yang tidak banyak diketahui orang. Apa saja fakta itu? Berikut informasi selengkapnya :

1.      Dahulu, Bobot Mixer Itu Berat Sekali

Jauh sebelum ditemukan mixer bosch harga terbaik seperti sekarang, pada tahun 1919 Hobart menemukan foodprepare atau alat sejenis mixer di rumahnya. Setelah bisa digunakan dengan baik, Hobart mencoba memasarkannya. Namun ternyata tidak banyak orang yang mau membeli. Karena selain harganya yang cukup mahal, berat food prepare ini juga mencapai 65 kilogram.

Wow! Cukup berat bukan? Beruntunglah jika sekarang anda memiliki mixer bosch harga terbaik.

2.      Mixer Bisa Menghancurkan Daging dengan Baik

Siapa bilang mixer hanya bisa digunakan untuk mengocok adonan kue saja. Ternyata mixer juga bisa digunakan untuk hal lain. Salah satunya adalah untuk menghaluskan daging. mixer bosch harga terbaik memiliki kekuatan yang mungkin tidak anda duga. Meski menghaluskan daging harus menggunakan kecepatan tinggi dan sedikit terdengar berisik, tapi alat ini bisa melakukaknnya dengan sebaik mungkin.

Untuk bisa menghancurkan daging dengan mixer bosch harga terbaik, rebuslah daging terlebih dahulu. Gunakan speed terendah lalu tingkatkan hingga kecepatan tertinggi. Terakhir, gunakan slicer untuk menghasilkan gilingan daging yang lebih sempurna.

3.      Museum Mixer

Ternyata tidak hanya dinosaurus saja yang memiliki museum. Alat memasak seperti mixer bosch harga terbaik juga memiliki museum tersendiri. Pada tahun 1940, di Amerika dibangun museum mixer dan berbagai peralatan masak lainnya. Museum ini dibangun dengan tujuan untuk melihat perkembangan berbagai alat masak dari tahun ke tahun.

4.      Mixer Merupakan Alat Pokok Angkatan Laut AS.

Bagaimana jika anda memiliki mixer bosch harga terbaik? Pasti anda gunakan untuk mengolah berbagai bahan makanan untuk menjadi masakan lezat untuk keluarga. Tapi tahukah anda? Bahwa sebelum mixer ini banyak tersedia di dapur-dapur rumah tangga, mixer terlebih dahulu digunakan oleh angkatan laut AS.

Barang-barang seperti mixer bosch harga terbaik biasa dibawa oleh mereka untuk memghancurkan daging ikan selama menempuh perjalanan laut. Perjalanan laut yang mereka lakukan hingga berbulan-bulan mengharuskan mereka untuk memiliki alat serba guna mengolah ikan yang ditangkap. Dan mixer inilah alat serba guna tersebut.

5.      Mixer Dapat Memudahkan Membuat Mayonaise

Anda suka membeli saus mayonaise instan? Dengan memiliki mixer bosch harga terbaik, anda bisa membuat saus ini di rumah dengan bahan sederhana. Jika menggunakan pengaduk telur biasa, akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Sedangkan untuk bisa menghasilkan saus mayonise dengan kualitas baik harus dilakukan pengadukan secara perlahan dan konstan.

Anda bisa menggunakan mixer bosch harga terbaik jenis stand mixer. Dengan kecepatan stabil yang dihasilkan, saus mayonise yang anda buat akan terlihat sempurna. Sepertinya boleh dicoba di rumah.

6.      Perbedaan Hand Mixer dengan Stand Mixer

Sama-sama mixer, apa beda hand mixer dan stand mixer? Mudah saja. Dengan menggunakan stand mixer, anda bisa melakukan hal lain sambil menunggu adonan jadi. Tapi kelemahannya, stand mixer tidak seperti hand mixer yang mudah untuk dibersihkan. Namun jika ditanya lebih baik mana antara stand mixer dengan hand mixer? Jawabannya adalah sama-sama baik. Belilah mixer sesuai dengan keperluan.

Itulah enam fakta tentang mixer yang tidak banyak orang ketahui. Anda masih memiliki fakta lainnya? Silakan menuliskan pada kolom komentar di bawah ini.

 

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © tasselmoon 19-7. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates