Berbagai Kue Menarik Hasil Mixer Roti Bosch Bekas

 

Bagi anda yang sering mencari toko jual mixer roti bosch bekas, pasti sedang berfikir untuk menjalani bisnis kuliner atau kue dengan modal yang minim. Iya, betul sekali.

 Menjalani bisnis kue tidak harus dengan modal besar. Anda bisa membeli beberapa peralatan murah berkualitas seperti yang sering ditawarkan pada toko  jual mixer roti bosch bekas.

Lalu kira-kira, kue apa saja yang bisa anda buat dengan menggunakan mixer dari toko  jual mixer roti bosch bekas? Berikut rekomendasinya :

1.      Donat

Siapa yang tidak kenal donat? Kue manis beraneka topping ini sangat disukai oleh semua kalangan. Dari usia anak-anak hingga usia lansia. Bentuknya yang bulat lembut dengan lubang udara di tengah ini sangat mudah untuk dibuat. Peralatan yang digunakan juga sederhana. Hanya menggunakan mixer dan penggorengan. Anda bisa memulai berbisnis membuat donat ini dengan mencari mixer di toko  jual mixer roti bosch bekas.

2.      Martabak Mini

Biasa di jual di abang-abang pinggir jalan, siapa sangka berjualan martabak mini menjanjikan banyak keuntungan. Dengan modal yang minimal, anda bisa memperoleh keuntungan yang maksimal. Cara pembuatan juga sangat mudah. Jika modal terbatas, anda bisa membeli mixer second di toko  jual mixer roti bosch bekas. Begitu juga dengan bahan-bahannya. Bisa didapat dari toko bahan roti dengan harga terjangkau.

3.      Brownies

Bolu bantat yang berwarna coklat manis ini menjadi kue favorit siapapun. Selain bahan-bahannya juga mudah didapat, membuat kue brownies juga tidak memerlukan peralatan yang mahal. Banyak yang membeli mixer second di toko  jual mixer roti bosch bekas baik offline maupun online untuk memulai berbisnis membuat brownies ini. Dengan berbagai kreatifitas, anda bisa membuat beraneka macam kue brownies dengan modal yang tidak terlalu banyak.

4.      Bolu Kukus

Selain donat, martabak mini dan browwnies, bolu kukus juga salah satu jajanan favorit yang banyak dicari orang sebagai kudapan atau suguhan untuk suatu acara. Ini juga merupakan peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Anda bisa memulai berbisnis aneka bolu kukus dengan modal yang tidak banyak.

Membuat bolu kukus memang diperlukan mixer agar bisa menghasilkan bentuk yang bagus. Namun terkadang mixer bagi sebagian orang bisa menjadi kendala tersendiri karena harganya yang cukup mahal. Tapi tidak perlu khawatir. Anda bisa menyiasatinya dengan memberi mixer second di toko  jual mixer roti bosch bekas.

Untuk bahannya sendiri sangat mudah di dapat. Bisa ditemukan di warung-warung terdekat atau toko bahan kue. Jika ingin berkreasi lebih banyak lagi, anda bisa melihat berbagai resep di internet.

5.      Kue Sarang Semut

Hitam, manis, dengan tekstur yang kenyal. Inilah keistimewaan rasa yang disuguhkan oleh kue sarang semut. Biasa disajikan saat hari raya atau acara lainnya. Kue sarang semut ini juga banyak dijual di toko kue tradisional. Banyaknya permintaan kue sarang semut ini bisa anda jadikan sebagai salah satu ladang bisnis yang menjajikan.

Cukup sediakan oven sederhana, mixer, dan berbagai peralatan lainnya. Untuk mixer sendiri, tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli mixer baru. Ada banyak mixer second yang bisa didapatkan pada toko  jual mixer roti bosch bekas baik online maupun offline. Dengan modal yang sangat terbatas, anda bisa membuka bisnis membuat kue sarang semut ini.

Nah, tunggu apa lagi? Segera cari toko  jual mixer roti bosch bekas untuk mendapatkan mixer yang murah dan berkualitas. Karena hanya di toko  jual mixer roti bosch bekas anda bisa mendapat mixer yang murah tapi bukan murahan.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © tasselmoon 19-7. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates